You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Koto Mesjid

Desa Koto Mesjid

Kec. XIII Koto Kampar, Kab. Kampar, Provinsi Riau

Tim Penilaian Lomba desa Tingkat Regional Lakukan Klarifikasi Lapangan di Desa Koto Mesjid

Operator Koto Mesjid 19 Juli 2023 Dibaca 249 Kali

Foto bersama dengan tim penilaian lomba desa dan kelurahan

tingkat regional 1 2023 / Dok.Pribadi Desa Koto Mesjid

 

Koto Mesjid-Tim penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat regional 1 2023 Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia melakukan klarifikasi lapanganke Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar, Selasa (18/7/2023).

Tim penilaian dipimpin langsung dari Kemendagri Dadang Teguh Nur Yulistiwa didampingiPenjabat (Pj) Sekda Kampar, Kadis PMD Kabupaten Kampar Lukmansyah Badoe, Sekretaris PMD Dukcapil Provinsi Riau Aswandi, Kades Koto Mesjid Arjunalis dan Kepala BPD Dendi Riono.

Tim penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat regional 1 2023

/Dok. Pribadi Desa Koto Mesjid

 

Lomba ini merupakan bentuk dari evaluasi dan penilaian pengembangan desa dan kelurahan dalam penyelenggaraan pemerintah, kewilayahan, dan kemasyarakat yang dilakukan secara berjenjang, yang mana untuk penilaian klarifikasi di Desa Koto Masjid dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 19 Juli 2023.Penjabat (Pj)Sekda Kampar Ramlah, mengatakan penilaian yang dilakukan merupakan penilaian apa adanya di lapangan. “Mudah-mudahan insyaallah di dukung oleh fakta di lapangan,” ungkapnya. Selain itu Ramlah juga menyampaikan dukungan penuhnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perlombaan ini. “Kita support penuh untuk desa ini. Support semua yang terlibat dari awal sampai sekarang akan kita support semuanya,” ucapnya. Diketahui sebelumnya, Desa Koto Mesjid terpilih mewakili Provinsi Riau dalam lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional 1 2023. Kepala Desa Koto Mesjid Arjunalis mengatakan harapannya terhadap kegiatan lomba yang dilakukan ini bisa memacu semangat pemerintahan Desa Koto Mesjid dan masyarakatnya.“Ini bisa memacu semangat kami untuk lebih meningkatkan lagi kemajuan desa dari bidang apa saja. Harapan terakhir pembinaan baik dari kampar, provinsi dan pusat hendaknya terus berjalan tidak terputus hanya sampai disini saja,” pungkasnya.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image