You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Koto Mesjid

Desa Koto Mesjid

Kec. XIII Koto Kampar, Kab. Kampar, Provinsi Riau

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Oleh BKAD kec. XIII Koto Kampar

Operator Koto Mesjid 25 November 2022 Dibaca 239 Kali
Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Oleh BKAD kec. XIII Koto Kampar

Koto Mesjid, Pelatihan yang ditaja oleh BKAD kec. XIII Koto Kampar yang dilakukan di desa Koto Mesjid. Diikuti oleh 5 Desa yakni: Desa Koto Mesjid, Pulau Gadang, Lubuk Agung, Ranah Sungkai dan Balung. Dalam pelatihan ini selain peserta juga di hadiri oleh Camat Kec. XIII Koto Kampar, Ketua BKAD Kec. XIII Koto Kampar, Kepala Desa Koto Mesjid, Pulau Gadang, Dan Lubuk Agung.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Koto bapak Arjunalis menyampaikan " Semoga dengan adanya pelatihan ini bisa membuka usaha dan lowongan pekerjaan bagi pemuda-pemuda yang ada di desa kita ini" Ucapnya. 

Senada dengan yang di sampaikan oleh Kepala Desa Koto mesjid, Camat Kec. XIII Koto Kampar yang diwakili oleh Kasubag umum dan kepegawaian Bapak Zulkawi, SP, menyapaikan terima kasih kepada BKAD Kec. XIII Koto Kampar yang telah menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan pemuda ini. 

Kemudian ketua BKAD Kec. XIII Koto Kampar Bapak Syofyan,SH,MH menyampaikan kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan guna untuk menunjang dan mensupport kegiatan desa wisata di kec. XIII Koto Kampar

Dalam pelatihan ini peserta di latih untuk bisa menyablon baju, mug/gelas, piring, keramik dan masih banyak lagi. Tapi dalam pelatihan ini para peserta di ajarin untuk menyablon baju dan mug. Untuk menyablon baju diajarin secara manual dan secara digitalnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image